Shout...!


Free chat widget @ ShoutMix

17 Maret 2009

Pengen Siaran....

Saia Pengen Siaran, dipikiran saia hanya pengen siaran kembali,, gila udah kangen banget, nemani sobat-sobat pendengar dengarin lagu yang mereka suka, dengerin lagu yang saia suka, terutama di malam hari seperti yang rutin saia lakukan di waktu dulu...

Jadi ngiri kalo dengerin beberapa penyiar radio Swasta di Kota Saia bercuap-cuap, kuingin kembali... menghiasi dunia malam, Pengen-pengen,,,

Pokoknya




9 Orang yang Ber-Cuap2:

hehhee...postingan dikala ngantuk pasti inih...liat aja jamnya hihi...

yo wes mas,silakeun siaran..

kedengeran gak ya sampe bandung??

haiyahhh mau siaran ya??
bisa setelin lagu dangdut gak?

Jelas seru bgt,. kalo bisa muterin apa yg mereka request,. Tapi kalo gw si selalu nge-request kenaikan gaji,..hehe

siaran aja... ntar tak dengerin kalo gelombangnya nyampe ke rumah gw... hehe

btw, selamat tinggal temanku… sampai jumpa setelah UAN selesai…
keep blogging!

waaahhhh...
akuuhh pengend bgt jadi penyiar radio...

kayaknya pekerjaan yang menyenangkan...

semoga ajah terkabull.. amiinn

hoo..masnya pernah jadi penyiar y?
penyiar di mana tu?

Uhhh..
Cita-citaku sejak dulu tuh, Om.
Hanya ngga kesampean, belom sampe' ke tahap terakhir, dah di-eliminasi.
Hehehe..
Eliminasi, Bo'!
XD